Selasa, 16 Oktober 2012

SURAT CINTA DARI PEMUDA PINTAR

SURAT CINTA DARI PEMUDA PINTAR

SURAT CINTA DARI PEMUDA PINTAR


Kisah cinta seorang pemuda dengan seorang gadis, ayah gadis itu tidak suka padanya dan ingin mereka menghentikan hubungan mereka.
anak itu menulis surat ini untuk gadis itu.
ia tahu bahwa ayah gadis itu pasti akan membaca surat ini..
1 —-” Cinta besar yang aku miliki untukmu
2 —- hilang, dan aku merasa rasa benciku padamu
3 —- tumbuh setiap hari. Ketika aku melihatmu,
4 —- aku bahkan tidak menyukai wajahmu;
5 —- satu hal yang ingin aku lakukan adalah
6 —- mencari gadis-gadis lain. Aku tidak pernah ingin
7 —- menikah denganmu. percakapan terakhir kita
8 —- sangat membosankan dan belum
9 —- membuatku berharap untuk dapat bertemu denganmu lagi.
10 — Kamu hanya memikirkan dirimu sendiri.
11 — Jika kita menikah, aku tahu bahwa aku akan menemukan
12 — hidup yang sangat sulit, dan aku tidak akan memiliki
13 — kebahagiaan dalam hidup denganmu. Aku punya hati
14 — untuk memberi, tetapi bukan sesuatu
15 — yang ingin ku berikan kepadamu. Tidak ada yang lebih
16 — bodoh dan egois dari kamu, dan kamu tidak
17 — mampu merawatku dan membantuku.
18 — Aku tulus ingin kamu mengerti bahwa
19 — aku berbicara kebenaran. kamu akan mengabulkan harapanku jika
20 — kamu berpikir ini adalah akhir. Jangan coba-coba
21 — menjawab surat ini. suratmu penuh
22 — hal-hal yang tidak menarik untukku. kamu tidak memiliki
23 — cinta yang tulus untukku. Selamat tinggal! Percayalah,
24 — Aku tidak peduli padamu. Tolong jangan berpikir bahwa
25 — aku masih kekasihmu. ”
Namun, sebelum menyerahkan surat kepada gadis itu, pemuda itu mengatakan kepada gadis itu untuk “HANYA BACA YANG GANJIL”, yang berarti hanya untuk membaca 1.3.5.7.9.11.13.15.17.19.21.23.25. (Bilangan Ganjil)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar