Jumat, 07 September 2012

Tips cara Mempercepat Koneksi Internet

 Tips cara Mempercepat Koneksi Internet

Internet merupakan kebutuhan manusia yang sangat penting untuk mencari berbagai informasi pengetahuan maupun berita terbaru di dunia maya yang kaya akan manfaat internet tersebut. Tapi apa jadinya bila Internet anda keok atau super lemot? Nah untuk mengatasi hal tersebut memang sangat sulit dan susah apalagi bila sinyal didaerah jangkauan BTS anda sangat jauh atau tidak terjangkau khusus untuk para pemakai modem yang memanfaatkan layanan jasa operator yaitu lewat suatu sinyal.

TIPS CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET
Teknik Mempercepat koneksi Internet yang saya pakai merupakan teknik yang biasa dan memang sangat gampang di gunakan. Teknik cara memperceat internet yang saya pakai sebagai berikut.

Tips Mempercepat Koneksi Internet Percobaan
 1. Klik kanan pada My Computer pilih Properties.
 2. Pada window system properties, pilih tab hardware lalu pilih Device Manager.
 3. Pada window device manager, double click pada ports(COM&LPT) lalu double click pada device    application interface yang ada di list.
 4. maka akan muncul device application interface sesuai dengan port yang di click tadi. lalu pilih tab port setting, nah sekarang anda tinggal ubah settingan yang ada di bits per second-nya menjadi 128000 dan flow controlnya diubah menjadi hardware. selesai, klik ok.



 Trik Mempercepat Koneksi Internet Percobaan
 1. Buka Run, ketik gpedit.msc.
 2. Setelah masuk di komputer configuration, pilih dari administrative template klik Network Lalu pilih Qos packet sheduler.
3. Kemudian klik Limit Reservable Bandwith.
4. Setelah kamu berada dalam Limit Reservable bandwith, klik enabled, dan ubah setingannya menjadi 0. Klik Apply,
5. Silahkan restart komputer kamu.

semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar