Jumat, 07 September 2012

MICROSOFT OFFICE

MICROSOFT OFFICE

karena bahasa programan aras tinggi juga ternyata masih susah di pelajari oleh sebagian orang , dan untuk memudahkan bidang pekerjaan tertentu, maka dirancanglah suau program aplikasi (program siap pakai ). contoh2 program aplikasi adalah , MICROSOFT OFFICE, STAROFFICE, FHOTOSHOP, PAGEMAKER dan lain2.


MICROSOFT OFFICE


microsoft office adalah program aplikasi terpadu yang terdiri dari  program2 berikut ini :
MICROSOFT WORD
MICROSOFT EXCEL
MICROSOFT POWERPOINT
MICROSOFT OUTLOOK
MICROSOFT ACCESS

MICROSOFT WORD :
Program pengolah kata (word processor) , lebih tepatnya program untuk surat- menyurat sama seperti Wordstar dalam MS-DOS windows sendiri telah menyediakan program pengolah kata yang disebut dengan wordpad( star all program, Accessories kemudian Wordpad ) tetapi program ini hanya untuk keperluan sederhana dan umumnya digunakan untuk keperluan windows.



MICROSOFT EXCEL:
Program pengolah kata  (spreadsheet), lebih tepatnya sebuah program untuk pembukuan, inventory dan lain-lain yang berhubungan dengan angka-angka. jadi microsoft Excel dalam sistem operasi windows sama seoerti lotus 123 dalam sistem operasi MS-DOS hanya kemampuam microsoft Excel jauh lebih canggih dari pada lotus 123.

MICROSOFT POWERPOINT :
program untuk membuat presentasi , lebih tepatnya sebuah program aplikasi untuk membuat tampilan dilayar silih berganti seperti proyektor. dan powerpoint dapat masukan video dan audio,animasi. dengan powepoint maka anda dapat membuat sebuah pertunjukan untuk pendidikan , job training, promosi produk dan lain-lain, dan presentasi juga dapat dimasukan kedalam interne.

MICROSOFT OUTLOOK:
Program menerima dan mengirim e-mail

MICROSOFT ACCESS :
Program untuk mengolah file, sama seperti dbase dalam MS-DOS.

SEKIAN DULU PENJELASAN TENTANG MICROSOFT OFFICE, YA MUDAH-MUDAHAN BERMANFAAT.

jangan lupa, klo ada pertanyaan coment dibawah.!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar