Sabtu, 02 Juni 2012

Kata-Kata Gombal Maut Untuk Pacar





Cinta aku ke kamu kayak fixie. Susah di remnya. 


Setiap deket kamu mendadak aku jadi klepto. Nyuri-nyuri pandang ke arahmu.  


Katanya kamu sang juara. Coba sini menangkan hatiku. 


Kamu tuh kaya jalan buntu. Aku udah coba puter balik, muter muter, tetep aja stuck nya di kamu. 


Naik odong-odong sambil ngemil paku. Ayo dong kamu jadi pacar aku. 


Kemerdekaan dan kamu itu sama. Sama-sama harus dipertahankan. 


Males banget belajar teori, mendingan belajar ngertiin kamu deh. 


a: jalan, yuk!
b: emang kamu nggak bosen jalan sama aku?
a: lho, kamu kan perjalanan hidupku. 


Kamu kaya warteg ih, sederhana tapi berkualitas. 


 Dulu ibu kamu ngidamnya jalan-jalan ya? Tiap bareng kamu, bawaannya pingin ngajak jalan terus. 


Pelajaran yang paling kusukai itu menggambar, terutama menggambar rumah masa depan kita. 


Kalo buruh menuntut kenaikan gaji, kalo aku mah cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku. 


Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku. 


Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku? 


Gede nanti aku mau jadi…….. apa yah? Aku susah cari pekerjaan selain mencintaimu. 


Aku rela jadi DVD ROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu. 


Kamu sama mie instan sama deh, sama-sama seleraku! 


Jadi cewek jangan latah deh, kemana-mana selalu ngikut di pikiran ku. 


Katanya kamu yang larinya paling cepat ya? Bisa gak kamu ngejar aku sampai mau sama kamu? 


Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu setiap hari. 


Mending kamu jauh-jauh deh dari aku! Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk! 


Kalo liat guling jadi inget kamu, pengen meluk terus. 


Setiap deket kamu mendadak aku jadi klepto. Nyuri-nyuri pandang ke arahmu 


Aku mau pulang, tapi hatiku tertinggal di kamu. Kamu ikut aku pulang ya? 


Kamu jualan tabung oksigen nggak? Tiap dekat kamu, nafasku jadi sesak! 


Jangan diam aja dong. Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh berlian. 


Andai aku jadi nyamuk, aku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu. 


Kita itu kaya sumpit. Kalo gak berdua gak ada artinya. 


Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin. Pada ngejar2 kamu sih. 


Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan 


Kamu kok ga lapor satpam? Sudah 1x24 jam hadir di pikiranku terus nih. 


Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu, aku ga rela kamu kembali ke surga. 


Kamu tau cara obatin mata perih gak? Mata aku kesilauan liat aura cantik kamu. 


Kamu itu orang atau permen menthos sih? Abisnya the fresh maker. 


Hubungan kita tuh kaya sendal jepit. Aku gak mau kalo sampe putus. 


Indonesia bangga punya ibu Kartini. Aku juga ingin anak-anakku bangga punya ibu kamu. 


Aku gak mau emansipasi ah, kemerdekaan buat aku justru waktu kamu menjajah hatiku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar